HAY...SALAM CERIA. SELAMAT MEMBACA. SEMOGA BERMANFAAT

Kamis, 12 Januari 2012

2EB13


September 19 2011 08:00
Awal masuk kuliah di semester ganjil, pasti semua mahasiswa bertanya-tanya ,gimana ya temen sekelas gw, gimana suasananya, anak-anaknya gimana? Apa pada sombong apa gimana? Beribu pertanyaan deh pokonya. sekarang udah kejawab.

Gw dapet kelas 2eb13, yang dari kelas gw dulu ada 5 orang Nanda, Ike, Nella,Arif dan gw sendiri Nita. Awal masuk kelas Cuma ada 4 orang yang gw tau namanya Agung,Riska, Melan, sama siapa lagi gak tau gw lupa. Menit demi menit jam demi jam kelas mulai penuh. Memang kesan pertama masih pada jaim,malu-malu. Pasti deh ada kesan negatifnya kalo ngeliat orang yang baru kenal atas penampilannya yang rada aneh hahah. Ada yang gede, jutek, ada yang kecil, ada yang diem..banget, ada juga yang kribo, tapi ada juga yang lumayan. Hahah. TAK KENAL MAKA TAK SAYANG. Begitulah pribahasa yang pas. Hari demi hari, kita saling kenal , tukeran no hp , tukeran pin,untung gw udah pake bb hahah :D.
Hari pertama pemilihan ketua kelas, kandidatnya Hafish,Redi,Medi, Jeniffer, Arif. Suasana ini yang gak akan gw lupa (hanya gw,nanda,ike yang tau) :D. Dan akhirnya kelas 2eb13 diketuai sama HAFISH tentereng..tereng...#BACKSOUND

Kelas gw yang sekarang ini lebih enak dari pada kelas gw yang dulu teruntama cowok-cowoknya yang bisa nyampur sama cewek-ceweknya. Kaya macem Medi, Dendy, Fandy, Hafish, Ronny, Lingga, oscar..semuanya deh pokoknya. Yang tadinya gw sangka Oscar sama Tya itu pacaran ternyata SALAH. Abis berduaan mulu. Dan gw kira juga Tya jutek atau sombong ternyata ...baik J. Indri yang tiba-tiba bbm gw sok kenal gitu hahaha , Dendy yang so cute di DP bbmnya kwkw. Wika yang ramah... J, Satrio yang gw sangka galak ternyata dia lucu dengan suara yang ngebass ya kan? Kiki yang jutek +GALAK ternyata baik, melan yang jutek ternyata penyayang. Sampe sejauh ini sih belum ada konflik-konflik yang timbul, dan masih bisa dikatakan baik. Tapi gak tau deh besok atau lusa .... 3 tahun kita akan bersama terus. Semoga bisa menjadi keluarga kecil  yang harmonis. Nice ...
Aneka macem ada di EB13 hahah. Semoga kita tetep kompak ya.. \(*0*)/




SEMANGAT  EB13


Tidak ada komentar:

Posting Komentar