HAY...SALAM CERIA. SELAMAT MEMBACA. SEMOGA BERMANFAAT

Kamis, 12 Januari 2012

TEMAN? TEMAN DEKAT? SAHABAT?


Kalian tau pastikan, apa sih yang namanya teman, teman deket, sahabat? Temen dekat dengan sahabat itu emang 11:12 tapi coba deh kita lihat definisinya(formal banget) hehe. Teman deket itu bisa dikatakan ya..hanya sekedar deket aja mungkin kalo lebih juga dia enggak terlalu dalam tau tentang kita, BUT sahabat ataupun BESTIES itu pastinya tau banget tentang diri kita, dia pasti nerima kita apa adanya bukan karna ADA APANYA, bisa berbagi cerita, tertawa bareng :D, ada disaat kita sedih,susah,senang, GALAU (-penyakit yang lagi ngHITS banget buat para remaja masa kini.

Kebanyakan kaum hawa itu kalo lagi ada masalah apalagi masalah asmaranya butuh banget yang namanya sahabat untuk cerita, untuk bersandar dibahunya, untuk menghapus air matanya. wanita itu akan menangis kalau udah gak bisa menahan semua bebannya, bukan berarti wanita itu lemah dan cengeng ataupun melancolis. Karna emang begitu adanya. hemm

Persahabatan itu bukan hanya GIVE ataupun TAKE tapi kedua itu harus ada “TAKE AND GIVE” membahagiakan orang itu sangat berharga mungkin gak ada harganya untuk mengembalikan kebahagian itu. Saling mengasihi,menyayangi,itu yang harus ada.

Jangan tumpahkan tinta hitam dipersahabatan kalian.
mempunyai 1 SAHABAT  lebih berharga dari 1000 TEMAN 

Salam BESTIES J


Tidak ada komentar:

Posting Komentar