HAY...SALAM CERIA. SELAMAT MEMBACA. SEMOGA BERMANFAAT

Jumat, 13 Januari 2012

MAMA


Sesosok wanita kuat,tegar dan penyayang. Membesarkan kita tanpa mengeluh,tanpa pamrih dan tanpa lelah. Ibu betapa mulianya dirimu. Kau surga bagiku. Senyum dan candamu selalu terniang ditelingaku. Kau bagaikan lelehan timah panas yang telah melekat erat dihatiku sosokmu takan pernah terganti.

Ibu memang terkadang membuat kita kesal dan jengkel , membuat kita menangis, membuat kita emosi, tapi coba kita sadari dia bersikap seperti itu karna ingin melindungi kita dari bahaya. Seperti “jangan pulang malam” ibu takut kalau putrinya yang cantik terluka. “jangan pergi kesana” melarang kita pergi ke suatu tempat yang ingin sekali kita kunjungi, itu hal yang  sangat-sangat membuat kita jengkel, tapi percayailah dia melakukan itu karna dia ingin bersamamu menemaninya dan ingin bercanda dengan putrinya yang lucu. Saat kita dilarang pasti kita bilang “mah aku udah dewasa, aku udah besar” ibu tau kalau anaknya sedang berbohong. “jangan pacaran!” ini yang sangat sulit untuk diterima oleh anak, kenapa ibu bilang seperti itu, karna ibu gak mau anaknya disakiti sama orang lain, gak mau melihat anaknya sedih sampe menangisi orang yang menyakitinya. Ibu sering marah tanpa sebab..karna dia ingin diperhatikan oleh anaknya. Saat kita sakit dia merawat kita sangat lemah lembut dan penuh kasih sayang,bahkan ibu tidak tidur untuk menjaganya. Pernahkan kau membayangkan ibumu menangis atas perkataanmu atau perbuatanmu? Pernahkan kau melukainya? “PERNAH” itu jawabannya. Pernahkan kau lelah karnanya? Pernahkah kau sakit karnanya? Pernahkah kau menangis karnanya? “PERNAH” itu pun jawabanmu. Tapi itu semua tidak sebanding dengan semua pengobanan IBU.

Kesedihan ibu,kegelihasan ibu, kemarahan ibu,emosi ibu , tangisan ibu ,semua akan terobati dengan SENYUMAN TULUS dari anaknya.
SENYUMLAH UNTUK IBU J

MOM IS THE BEST OF THE BEST IN THE WORLD
LOVE YOU MAMA J :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar