HAY...SALAM CERIA. SELAMAT MEMBACA. SEMOGA BERMANFAAT

Jumat, 13 Januari 2012

RAMBUT SEHAT

Apa sih mahkota wanita itu? RAMBUT that's RIGHT (y). 
Semua wanita mendambakan mempunya rambut yang bagus ,berkilau serta sehat tentunya, tapi seiring berjalannya waktu trend rambut sering berubah-ubah dan gayanyapun sering membuat rambut itu terkesan rusak. Misalnya di rebonding,di curly, penataan rambut yang kurang baik, ataupun di cat. Cat ini salah satunya yang sedang trend saat ini. Padahal kita tau cat itu dapat menyebabkan efek yang negatif pada rambut. Susah memang kalau kita sudah jatuh cinta didunia stylish, gonta-ganti warna rambut udah kegiatan yang menjadi rutinitas. Coba deh kamu ikuti tips ini!

Pertama, Basahi rambut lalu bubuhi shampoo yang mengandung protein, sesuai dengan jenis rambut Anda, normal, kering atau berminyak. Keramas bertujuan untuk mengembalikan sinar rambut, membuatnya lembut, sehat dan mudah diatur. Setelah itu keringkan secara alami tanpa pengering rambut.

Kedua, Oleskan formula khusus yang mengandung polymers, elastins, amino acid dan collagen untuk memperbaiki kerusakan rambut. Oleskan secara merata, lalu keringkan dengan hairdryer hingga kaku. Cuci kembali dengan air hangat, kemudian keringkan.

Ketiga, semprotkan spray khusus yang mengandung vitamin secara merata untuk meningkatkan kekuatan dan elastisitas rambut, lalu diamkan sebentar.

Keempat, bubuhi masker rambut yang mengandung nutrisi, vitamin dan conditioner protector secara menyeluruh sambil dipijat perlahan. Cuci rambut dengan air bersih, keringkan, lalu tata rambut sesuai keinginan Anda. Dengan cara-cara tersebut, maka rambut Anda akan kembali berkilau dan sehat.

Nah sekarang kamu bisa merasakan gimana freshnya rambut kamu.
Mulailah menjaga rambut dari sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar